Ketika kita tahu ada sesuatu yang bagus dan bermanfaat, hal pertama yang ingin saya lakukan adalah mengenalkan sesuatu itu pada keluarga dan orang-orang terdekat kita. Begitu juga ketika seorang teman baik mengenalkan Biogreen Science (BS) pada saya, setelah mengetahui manfaatnya, saya lalu mengenalkan pada orang tua dan saudara-saudara saya

Jpeg

Dr. Richard Sutejo

Supaya pengetahu.an saya tentang produk-produk Biogreen Science makin bagus dan lengkap, Sabtu kemarin saya mengikuti seminar tentang ‘Knowledge Product” yang dibawakan oleh Dr. Richard Sutejo, Ph.D.  Saya merasa penting untuk mengikuti seminar ini agar saya tidak salah dalam memberi penjelasan kepada orang lain.

Dr. Richard membahas tuntas keempat produk yang dimiliki oleh Biogreen Science yang berbasis teknologi Stem Cell (Sel Induk) dari tumbuhan, yaitu Apple Stem Cell Plus (ASCP), Bio Stem Cell Gold (Biogold), Bio Stem Cell Serum (Bio SC Serum) dan Bio Stem Cell Mild (Bio SC Mild).  Beliau menjelaskan ada tiga  hal penting di setiap produk-produk  BS yaitu, 1) Ingredients, 2) Legal, 3) Clinical Trial.

Beliau kemudian membahas bahan-bahan  dari setiap produk BS yang unik. Kenapa unik? Karena semua bahannya diambil dari sel induk tumbuhan yang mampu bertahan hidup  dalam kondisi ekstrim.  Cara pengolahannya pun menggunakan teknologi terbaru yang disebut Phytocelltec, yaitu sebuah teknologi yang memungkinkan untuk menumbuhkan sel induk tanaman dalam skala besar sehingga sel bioaktifnya menjadi lebih tinggi dan lebih bermanfaat.  Pendiri BS memang tidak mau tanggung-tanggung, karena itulah beliau bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar di dunia  yaitu Mibelle , Kohjin,  Lxoreal dan Induchem Companies, untuk menciptakan produk-produk  hebat yang benar-benar dibutuhkan di era sekarang ini. Bagusnya lagi, semua produk ini  teruji secara klinis.

Dr. Richard juga menekankan bahwa produk-produk BS bukanlah obat melainkan makanan yang  mempunyai nilai nutrisi amat tinggi. Kalau pun kemudian ternyata mampu membantu kesembuhan beberapa penyakit, hal itu karena terjadi penyembuhan secara nutritif, seperti yang saya tulis di sini.  Misalnya, ketika terjadi gangguan ginjal, setelah mengkonsumsi ASCP ternyata ginjalnya sembuh, itu karena ASCP memberikan nutrisi tinggi untuk ginjal, yang mengakibatkan sel-sel ginjal yang tadinya sudah rusak, berhasil memperbaiki diri sehingga ginjal bisa berfungsi normal sebagaimana mestinya.

Begitu juga untuk penderita kecing manis. Kita semua tentu tahu bahwa diabet itu muncul ketika organ pankreas tidak lagi bisa memproduksi insulin sesuai kebutuhan tubuh.  Akibatnya kita terpaksa menyuntikkan insulin dari luar.  Tetapi setelah mengkonsumsi ASCP, pelan-pelan kondisi pankreas membaik sehingga kembali berfungsi normal dalam memproduksi insulin sesuai kebutuhan tubuh.   Dan masih banyak lagi kasus-kasus lain, seperti maag akut, tukak lambung, asam urat dan sebagainya.

Jadi, ASCP yang mengandung beberapa  zat aktif  yaitu: sel induk Apel Utwiller Spatlauber, sel induk Solar Vitis (Anggur Burgundy), L-Glutathione,  Asam Askorbat, Hidrolis Kolagen Ikan Salmon dan daun Stevia ini saling bersinergi   memberi nutrisi tinggi bagi organ-organ yang bermasalah, sehingga mampu meregenerasi sel-selnya dengan cepat dan memperbaiki kerusakan pada organ-organ tersebut. Semua bahan-bahan di atas bisa kita cek sendiri dengan bantuan Google, apa saja manfaatnya.

Semua dijelaskan dengan gamblang oleh Dr. Richard.

HOW TO START

Di samping mempunyai produk yang benar-benar premium, BS juga mempunyai Marketing Plan yang amat keren! Training hari kedua dibawakan oleh seorang trainer nasional yaitu Bapak Aries Hendra  Wardhana, yang telah mencapai peringkat Senior Master, yaitu orang yang telah mencapai penghasilan antara 250 juta – 500 juta per bulan. Bapak Hendra membawakan materi dengan tema “How To Start”, yaitu bagaimana langkah awal untuk memulai bisnis di  Biogreen Science. Beliau memberikan cara langkah demi langkah, mulai dari hal-hal yang tampaknya sepele tetapi sangat berguna dan menentukan kemajuan bisnis kita.

Walaupun saat ini waktu saya masih lebih banyak untuk menerjemah, tetapi saya tetap mengikuti dan menyimak dengan saksama apa yang diuraikan oleh trainer. Saya tahu BS adalah bisnis yang besar, dan sangat berpeluang untuk memberikan kita passive income yang bukan main-main. Karena itulah, sambil tetap menerjemah, saya juga menyediakan waktu khusus untuk membangun jaringan di bisnis ini.

Visi dan Misi perusahaan ini memang sangat menarik.

VISION: To be the unique one and only “Network Marketing” company in the truest sense. If anyone ever mentions the phrase, people automatically think of Biogreen Science.

MISSION: Biogreen Science is committed to create a better future for millions and able to create a sustainable source of income with Integrity and Heart.

Apakah misi dan visi di atas sekadar kata-kata? Tentu saja tidak! Perusahaan selalu melakukan yang terbaik sehingga dalam usianya yang baru memasuki dua tahun, sudah mendapat beberapa  penghargaan di antaranya “BEST TRUSTED MLM” dan “INDONESIA EXCELLENT QUALITY AWARD 2016” yang diberikan oleh Indonesia Development Achievement Foundation.

Beberapa Kriteria penilaiannya adalah: Brand Awareness, Brand Image, Responsibility,  Quality dan Performance. Realisasi komitmen perusahaan yang memiliki produk atau jasa inovatif dan berkualitas serta mampu berkembang dan memberikan kontribusi positif di berbagai bidang.

Tentu semua ini bisa tercapai karena didukung oleh produk-produk berkualitas tinggi dan ‘support system’ yang luar biasa dari perusahaan.  Saya juga tahu persis sudah amat banyak distributor atau membernya yang mendapat penghasilan melebihi ekspektasi mereka. Karena perusahaan memang benar-benar melakukan apa yang menjadi misinya, antara lain dengan memberikan payout sebesar 95%.  Ssangat sesuai dengan misinya, bukan?

Apa dan bagaimana perusahaan ini, selengkapnya ada di web resminya di alamat: www.biogreenscience.com

Atau, sila kontak saya. 😀