Jpeg

Bersama Dr. Richard (kiri), konsultan produk BG dan salah satu fans (kanan)

Tak bisa dipungkiri, kejadian di masa lampau kerap kali mempengaruhi kehidupan kita di masa depan. Begitu juga kejadian pahit di masa anak-anak atau remaja, tak akan bisa dengan mudah dilupakan. Biasanya peristiwa seperti itu akan mengakibatkan dua hal: pertama, ingin membalas dendam agar orang lain juga mengalami penderitaan yang sama, atau yang kedua: berusaha sekeras mungkin agar orang lain tak mengalami penderitaan yang sama seperti yang dialaminya. Hal seperti itu pernah terjadi pada kehidupan seorang Larry Widjaya. Dia hidup di tengah keluarga yang ekonominya morat-marit. Dia sering menyaksikan pertengkaran demi pertengkaran di antara kedua orangtuanya karena masalah ekonomi. Sungguh masa-masa yang amat tidak mengenakkan. Masa-masa pahit yang dialaminya lantas membuat Larry remaja bertekad kuat, kelak, dia tidak boleh hidup miskin. Dia pun mulai mencoba berbagai bisnis sejak usianya baru 15, tahun, mulai dari berdagang rokok, kredit HP dan lain sebagainya. Kerja keras dan tekad yang kuat membuahkan hasil. Pada usia 22 tahun, dia berhasil mendapakan satu juta dolar pertamanya. Hanya dalam beberapa tahun kemudian, dia berhasil mengembangkan kerajaan bisnisnya secara menakjubkan. Sampai saat ini dia mempunyai 8 perusahaan yang bergerak di berbagai bidang antara lain properti, entertainmen dan industri film.

Jpeg

Menjelang pemotongan pita

Seiring dengan itu, tentu kehidupannya sudah sangat mapan. Di puncak kejayaannya, dia mulai memikirkan kehidupan orang lain yang berada di sekitarnya. Dia melihat ada banyak orang yang hidup susah seperti dirinya saat masih kecil. Kekayaan dan delapan perusahaannya tak mungkin bisa membantu sebanyak-banyaknya orang. Mulailah dia berpikir, apa yang harus dilakukan agar bisa membantu banyak orang. Agar bisa membuat orang punya penghasilan setinggi-tingginya tanpa melihat latar belakang pendidikannya. Keinginannya adalah jangan sampai ada yang hidup miskin parah seperti dirinya waktu masih kecil. Kemudian, terpikirkanlah olehnya bahwa satu-satunya jenis perusahaan yang bisa mempekerjakan sebanyak-banyaknya orang adalah perusahaan jaringan. Network Marketing, tapi bukan seperti MLM yang biasa dikenal selama ini. Mulailah dia dengan proyek Biogreen Science, dengan visi dan misi yang luar biasa. Hal pertama yang dilakukannya adalah membeli sebuah tempat untuk kantornya yaitu di Menara Imperium, Jln Rasuna Said Kav. 1 LG 09, Jakarta Selatan. Membeli, bukan menyewa. Dari sini kita bisa menilai komitmen sang pendiri.

Jpeg

Sangan rendah hati.

Biogreen Science hanya memasarkan produk-produk kesehatan yang berkualitas tinggi dan unik. Semua ada uji klinisnya sehingga tak perlu diragukan lagi kualitasnya.  Bahan aktifnya pun serba premium. Biogreen Science memilik skema marketing plan yang berorientasi kepada para anggota dan memberikan payout yang besar, dengan tanpa menyalahi aturan yang ada. Hal ini sesuai dengan misinya yaitu: Biogreen Science is committed to create a better future for millions and able to create a sustainable source of income with Integrity and Heart. Sedangkan visinya adalah: To be the unique one and only “Network Marketing” company in the truest sense. If anyone ever mentions the phrase, people automatically think of Biogreen Science. Salah satu implementasi dari misinya adalah Biogreen Science secara berkala melakukan kegiatan amal untuk orang-orang yang membutuhkannya. Perusahaan ini juga sangat terbuka pada core leader-nya dan tidak ada informasi apa pun yang disembunyikan. Sangat fair!

Jpeg

Saat memberikan sedikit sambutan.

Dengan segala kekayaannya, pria muda ini sangat rendah hati dan tampil sederhana. Sikapnya itu jelas terlihat ketika dia hadir di Bali pada hari Sabtu, 13 Februari kemarin, untuk meresmikan Pick Up Center Biogreen Science Bali, di kawasan Renon, Denpasar.  Benar kata beberapa member BG, ada banyak hal yang bisa dikagumi dari lelaki 29 tahun ini. Kaya, muda, pintar, baik hati dan ganteng pula. 😀 Semoga Biogreen Science tetap berjaya sesuai filosofinya: LONG TERM, SAFE, FAST, yaitu agar para membernya mempunyai penghasilan yang berkelanjutan, aman juga cepat. Semoga selalu menjadi saluran berkah bagi setiap orang. Kalau ada yang ingin gabung di Biogreen Science, jangan ragu-ragu untuk menghubungi saya. Promosi? Iya dong, mempromosikan sesuatu yang bermanfaat, itu sebuah pahala juga, kan? *teuteup*

 

*dari berbagai sumber*