Bagaimana rasanya ketika kita mengetahui bahwa teman yang tadinya mengalami ketergantungan obat karena beberapa penyakit sekaligus, akhirnya bisa sembuh dan lepas dari semua obat-obatan karena produk yang kita rekomendasikan? Tentunya sangat senang, bukan?

Ibu Komang Sulastri, seorang manajer di sebuah hotel berbintang di Kuta, sudah sekian lama menderita gangguan jantung, maag parah, bronchitis kronis dan susah BAB yang mengharuskannya untuk mengkonsumsi beberapa jenis obat setiap hari. Setiap hari! Kalau tidak, dia tidak akan tahan dengan sakitnya.

ASCPSampai akhirnya suatu hari dia mendengar tentang Apple Stem Cell Plus (ASCP) dari Biogreen Science.  Ibu ini sangat antusias ingin mencobanya. Saat itu dia tak terlalu memikirkan sisi bisnisnya. Hal pertama yang diinginkannya adalah agar bisa terlepas dari obat-obatan yang selama ini dikonsumsinya. Mendengar cara kerja ASCP yang antara lain menutrisi langsung sel punca, dia tertarik dan berharap bisa mengatasi semua penyakitnya agar  bisa hidup normal. Hidup normal dalam arti tidak mengalami ketergantungan pada obat-obatan.

Beberapa penyakit yang dideritanya adalah:

  1. Mitral Valve (klep jantung tidak sempurna/bocor). Kelainan ini sering menyebabkan jantung berdebar tiba-tiba dan merasa cepat lelah. Untuk itu dia harus minum obat  penurun debar. Karena jantung tidak kuat, maka dia harus minum pengencer darah supaya beban jantung tidak berat. Ditambah harus minum Aspar K untuk vitamin darah.
  2. Maag parah
    Untuk mengatasi maag ini, setiap hari dia harus minum Protop 2 x 1 sebelum makan.
  3. Susah BAB
    Begitu susahnya BAB, hampir setiap hari harus dibantu dengan Dulcolax yang dimasukkan lewat anus. Gangguan pada peristaltic usus menjadi penyebab susah BAB ini. Saran dari orang-orang agar mengkonsumsi banyak buah dan sayur semua sudah diikuti, tapi tetap saja tak membuahkan hasil. Kalau sampai beberapa hari tidak BAB, sakit kepala akan menyerangnya. Maka, satu-satunya cara harus menggunakan Dulcolax agar bisa BAB.
  4. Bronchitis kronis
    Untuk penyakitnya ini, dia harus minum Intexanthin dan obat racik yang berisi Meptin dan Medixon plus dua jenis obat lagi yang dia sudah lupa namanya.

Tanggal 4 Juli 2015, ibu ini mulai mengkonsumsi Apple Stem Cell Plus (ASCP). Secara berangsur-angsur kondisinya pulih. Akhirnya, sejak tanggal 27 Juli 2015, Ibu Komang berhenti total mengkonsumsi semua jenis obat yang selama ini harus dikonsumsinya. Karena itulah tak berlebihan kalau dia merasa pertemuannya dengan Biogreen Science adalah sebuah mukjizat. Betapa tidak, di samping berhasil memangkas biaya untuk obat-obatan yang jumlahnya bisa mencapai jutaan per bulan, yang terpenting lagi adalah dia bisa mengamankan organ-organ tubuhnya yang mungkin saja teracuni oleh efek samping dari obat-obatan tersebut.

“Sebelum mengenal ASCP, saya sudah pasrah menghadapi kenyataan bahwa suatu saat nanti lever atau ginjal saya akan rusak karena residu zat kimia obat, Bu,” ucapnya dalam suatu perbincangan.

Ibu ini sangat bersyukur dan berterima kasih bisa kenal ASCP, karena membuatnya bisa menjalani hidup normal seperti orang lain yang setiap hari tak harus minum obat. Ibu ini hanyalah salah satu orang yang saya kenal langsung, yang telah membuktikan kehebatan produk-produk Biogreen Science. Ada banyak orang lain yang mempunyai masalah kesehatan,  yang terbantu oleh ASCP ini. Saya tertarik menulis pengalamannya karena kasus banyaknya penyakit yang dialaminya sekaligus. Sungguh tak terbayang, bagaimana caranya mengatur waktu untuk minum obat sebanyak itu.

Nah, di samping produknya yang luar biasa, Biogreen Science juga memiliki bussines plan yang amat dahsyat. Perusahaan menciptakan marketing plan yang amat menguntungkan bagi semua anggotanya, alias perusahaan tidak ingin hanya mencari untung berlimpah untuk dirinya sendiri. Pendiri perusahaan sangat memperhatikan kesejahteraan para anggotanya. Tak heran kalau banyak anggotanya yang menerima pendapatan dalam jumlah yang fantastis, yang sangat sesuai dengan misi perusahaan yaitu: BioGreen Science is committed to create millions of opportunity and create a sustainable source of income with Integrity and Heart.

Karena itulah sangat tak mengherankan ketika para anggotanya mendapatkan bonus yang cukup besar mulai dari belasan juta, puluhan juta, ratusan juta, bahkan ada yang mencapai di atas 1 M per bulan. Tidak percaya? Awalnya saya juga ragu. Tapi setelah ikut masuk ke dalam sistemnya, semua itu ternyata sangat masuk akal. SANGAT MASUK AKAL!

Begitu juga ibu ini. Dia tak hanya sehat secara fisik, tetapi juga mendapatkan penghasilan hanya dengan memperkenalkan produk ini kepada orang lain. Bisa dibilang, gabung di Biogreen Science sama dengan: dapet sehatnya, dapet duitnya.

Oh, ya, selain ASCPada beberapa produk Biogreen Science  lainnya, yang kesemuanya unggulan, yaitu:  Bio Stem Cell Gold, Bio SC Serum, Bio SC Mild, Bio SC Hair Serum dan Bio SC Fit yang bisa kita dapatkan sesuai dengan kebutuhan kita.

Tertarik untuk tahu lebih banyak? Sila kontak saya.

Ah, ujung-ujungnya promosi juga. Lho… mempromosikan sesuatu yang memang bermanfaat dan sama sekali tidak merugikan orang, bukankah itu sebuah pahala? 😀 Seperti yang dialami oleh ibu di atas, yang akhirnya lepas dari ketergantungan obat, itu sesuatu yang membahagiakan, bukan? 😉